Friday, November 14, 2014

Cara Mudah Menambang Bitcoin

Sesungguhnya banyak cara untuk menghasilkan bitcoin namun kali ini saya akan mempostingkan hal terbaik bagaimana cara mudah menambang bitcoin tanpa harus klik captcha maupun menunggu waktu jeda pada faucets bitcoin.

Hal ini sudah saya lakukan dan mudah-mudahan ini dapat membantu teman-teman untuk mendapatkan bitcoin secara gratis dan mudah.

Yang paling utama dalam menambang bitcoin adalah anda harus mempunyai alamat wallet atau dompet penyimpanan yang kegunaannya untuk menyimpan hasil pecarian bitcoin kita dengan berbagai tempat pencarian bitcoin secara gratis jika anda belum mempunyai alamat wallet silahkan anda daftar disini. silahkan anda isi form yang di tawarkan sesuikan dengan nama asli anda pada bank karena ini untuk transaksi anda agar transaksi bisa diterima dengan tepat.

Lanjut yuu, 
Jika kita sudah mempunyai alamat walet maka cara untuk mengisi dompet bitcoin kita yaitu dengan cara gratis maupun deposit ataupun membeli bitcoin yang ada di tempat membuat wallet kita, nah cara mudah menambang bitcoin yang paling saya andalkan tanpa harus ribet salah satunya adalah di faucet :

    
    Di faucet ini anda tinggal memasukan wallet anda yang sudah anda miliki lalu klik claim now pada saat masuk pertama anda akan mendapatkan 100 - 1000 satoshi, setalah itu anda bisa meng klaim lagi setelah 5 menit atau anda biarkan saja sehingga semakin lama anda membiarkan atau tidak mengklaim maka kemungkinan besar hasil anda akan besar jangan lupa untuk sign out ( ini tulisannya kecil berada dibawah walet kita ), walaupun kita keluar hasil kita tetap akan berjalan, dan akan dibayar jika kita lebih dari 5500 satoshi dan akan dibayar di hari sabtu atau minggu per setip minggunya.
Inilah yang paling saya sukai dan andalkan karena kita tidak harus mengunjungi situs lain maupun menggu jeda atau juga harus mengklik iklan tetapi hasil kita tetap berjalan, ini yang saya rekomendasikan.


    Disini anda harus mendaftar terlebih dahulu silahkan daftar disini
verifikasi melalui email aktif anda klik link yang ada di email anda jangan lupa gunakan pasword yang kuat dan mudah diingat, pada faucet ini anda hanya menunggu satu jam dan setiap anda login akan mendapatkan minimal 500 satosi dan jika anda beruntung anda bisa mendapatkan 48000000 satosi atau 0.48000000 BTC ( ini belum pernah saya alami ) pada saat login, dan jika anda ingin bermain untuk menambah atau mengurangi bitcoin anda klik multyply BTC, namunsaya sarankan jangan terlalu tergoda atau nafsu untuk mendapatkan hasil yang lebih besar.

Demikian postingan mengenai bagaimana cara mudah menambang bitcoin, dan jika anda masih berkenan kunjungi halaman ini selanjutnya untuk mendapatkan lebih banyak lagi tempat untuk menambang bitcoin secara gratis dan juga membayar pada wallet kita selanjutnya cara menambang bitcoin lengkap

3 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete